Kunjungi Cek Kesehatan Gratis Perindo, Liliana Tanoesoedibjo: Kami Bersyukur Melihat Warga Gembira

Sabtu, 23 Desember 2023 - 16:06 WIB
loading...
Kunjungi Cek Kesehatan Gratis Perindo, Liliana Tanoesoedibjo: Kami Bersyukur Melihat Warga Gembira
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama suaminya yang juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunjungi bazar murah dan cek kesehatan gratis di Pasar Tasik Cideng, Petojo Selatan, Gambir, Sabtu (23/12/2023). Foto/MPI/Aziz
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama suaminya yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) mengunjungi bazar murah dan cek kesehatan gratis di Pasar Tasik Cideng, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12/2023). Dalam kesempatan itu, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa hati gembira merupakan obat untuk sehat.

"Saya bersyukur melihat mereka (warga, red) gembira. Karena hati yang gembira itu adalah obat. Pada saat mereka gembira, kesehatannya akan membaik," kata Liliana.

Liliana mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi dengan warga Petojo Selatan. Meski cuaca sedikit panas pagi itu, Liliana tampak bersemangat untuk menyampaikan program Partai Perindo kepada warga.



"Ya seperti tujuan kami Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera, karena itu kami melayani untuk masyarakat. Di sini kami ada bazar murah (minyak yang dijual dengan harga Rp5 ribu) dan kesehatan gratis kepada bapak-bapak ibu-ibu yang ingin memeriksa kesehatan juga," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 1 Jakarta Pusat sekaligus inisiator acara Suripto mengatakan, rangkaian kegiatan itu dilakukan untuk mempererat kedekatan Partai Perindo kepada masyarakat setempat.

"Kita mau berbagi dengan warga setempat. Kita rutin ya biar lebih dekat kepada masyarakat. Merasakan kehadirannya Partai Perindo," kata Suripto kepada wartawan di lokasi, Sabtu.

Suripto menjelaskan, kegiatan tebus bazar murah tersebut hanya untuk pembelian minyak goreng 1 liter. Warga cukup membayar dengan harga Rp5 ribu untuk mendapatkan paket murah tersebut.

"Ya antusiasnya besar ya apalagi minyak naik, dan kita memberi subsidi satu liter Rp5 ribu itu warga berbondong-bondong datang ke bazar ini," kata Suripto.

Dengan adanya kegiatan ini, Suripto berharap masyarakat sekitar terus mendukung program kerja Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Masyarakat makin mengetahui dan mencintai Partai Perindo sehingga Partai Perindo menjadi pilihan warga Petojo," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)