Partai Perindo Luncurkan Canon Misty Truck untuk Atasi Polusi

Jum'at, 22 Desember 2023 - 16:48 WIB
loading...
Partai Perindo Luncurkan Canon Misty Truck untuk Atasi Polusi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi diluncurkannya Canon Misty Truck di Kabupaten Tangerang yang dapat membantu mengatasi polusi. Foto: Dok MPI
A A A
TANGERANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memiliki perhatian tinggi terhadap kesehatan masyarakat, salah satunya terkait isu polusi. Karena itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi diluncurkannya Canon Misty Truck yang dapat membantu mengatasi polusi untuk kebaikan masyarakat.

“Saya meresmikan peluncuran Canon Misty Truck yang bisa mengatasi polusi. Polusi adalah satu hal yang kurang baik, karena menciptakan banyak masalah kesehatan, sesak napas, dan sebagainya,” ujar HT pada laman Instagramnya, Jumat (22/12/2023).

Dia mengapresiasi langkah yang dilakukan Caleg Partai Perindo Desy Nike Ria yang memiliki concern sangat tinggi terkait kesehatan masyarakat. “Ini adalah kontribusi dari caleg kita, Mbak Desy Nike Ria bagaimana bisa ikut membantu meringankan permasalahan di masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang, Banten,” katanya.



Satu unit Canon Misty Truck tiba di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/12/2023). Mobil yang digunakan untuk mengurangi jejak emisi karbon di udara itu merupakan inisiatif dari Caleg DPRD Banten Dapil 4 Tangerang Desy Nike Ria.

Mobil itu sengaja dihadirkan di Kabupaten Tangerang karena sempat menjadi wilayah dengan polusi tinggi. Mobil itu nantinya akan melintas di wilayah Tangerang. Radius semprotan airnya juga luas sekitar 200 meter.

“Mobil ini sepertinya pertama ya ada di Indonesia. Saya memang sengaja bawa mobil ini ke Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang untuk membantu mengurangi polusi udara," ujar Desy di Tangerang, Kamis (21/12/2023).

Selain menghadirkan Canon Misty Truck, Partai Perindo Kabupaten Tangerang juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah untuk 1.000 warga di Jayanti, Kabupaten Tangerang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)