Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Tangerang, Warga: Terima Kasih Pak HT

Rabu, 06 Desember 2023 - 19:07 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Tangerang, Warga: Terima Kasih Pak HT
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) meninjau langsung kegiatan bazar sembako murah dan pengobatan gratis di RT 04/03, Cipete, Pinang, Kota Tangerang pada Selasa (5/12/2023). Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan pengobatan gratis di RT 04/03, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Selasa (5/12/2023). Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir meninjau langsung ke lokasi dan berbincang dengan warga sekitar.

Warga rupanya sangat antusias terhadap kegiatan tersebut karena bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis. Tak hanya konsultasi kesehatan, warga juga mendapat obat dan vitamin sesuai kebutuhan mereka.

"Terima kasih Pak HT sudah menggelar pengobatan gratis. Semuanya gratis, saya tadi dapat obat darah tinggi karena tadi tensi saya agak tinggi," ujar Nurhasanah, warga setempat yang ikut berobat.

Tak hanya pengobatan gratis, Partai Perindo juga menggelar bazar sembako murah di lokasi yang sama. Beras premium dengan berat 2,5 kg bisa dibeli warga hanya dengan Rp5.000.

Stan bazar murah juga dipenuhi warga bahkan antrean mengular hingga keluar tenda.


"Tadi saya beli beras ini ada 2,5 kg kayaknya. Cuma Rp5.000, membantu sekali karena sekarang harga beras sudah naik, lumayan mengurangi pengeluaran keluarga," ujar Lianah, warga setempat yang ikut bazar sembako.

Sementara itu, Harry Tanoesoedibjo caleg DPR RI Dapil Banten III menegaskan, Partai Perindo selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat, terutama rakyat kecil.

Oleh sebab itu, pengobatan gratis dan juga bazar sembako murah ini akan terus berlanjut di berbagai daerah untuk mendukung kesejahteraan rakyat.

"Kita berusaha mewujudkan persatuan Indonesia dengan cara mensejahterakan rakyat dulu. Kalau rakyatnya tidak sejahtera, bagaimana mau bersatu," ujar HT.

HT mengemukakan bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu juga memiliki beberapa program yang fokus pada pemberdayaan UMKM.

HT menuturkan, keinginannya untuk mengecilkan kesenjangan sosial yang saat ini terjadi di Indonesia.

"Sadar atau tidak, tingkat kesenjangan sosial di Indonesia itu tinggi sekali. Makanya Partai Perindo berupa untuk menghilangkan itu, caranya apa dengan mensejahterakan rakyat Indonesia, membuat rakyat miskin naik kelas," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)