Polisi Sebut Penutupan Jalan di Depan Stasiun Tanah Abang Picu Kecelakaan

Kamis, 28 Desember 2017 - 10:56 WIB
Polisi Sebut Penutupan Jalan di Depan Stasiun Tanah Abang Picu Kecelakaan
Polisi Sebut Penutupan Jalan di Depan Stasiun Tanah Abang Picu Kecelakaan
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan penutupan jalan di depan Stasiun Tanah Abang oleh Pemerintah Provinsi DKI, ternyata berdampak pada terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, mengatakan, sejak ditutup beberapa waktu lalu itu, polisi mendapat laporan tentang terjadinya dua kecelakaan di ruas jalan itu. Adapun kecelakaan terakhir terjadi antara mobil box dan mobil sedan pada Sabtu 23 Desember 2017.

Menurut Halim Pagarra, kecelakaan lalu lintas itu terjadi karena para pengemudi menyerobot ingin lewat di jalur yang diperkecil tersebut. (Baca: DKI Evaluasi Penataan Tanah Abang, Arus Lalu Lintas Bakal Diubah)

"Sudah dua kali, malah saya ketemu kecelakaan terjadi antara mobil dengan mobil di sebelah kanannya," ujar Halim Pagarra kepada wartawan, Kamis (28/12/2017).

Beruntung, dari dua kecelakaan yang terjadi tidak sampai ada korban jiwa yang timbul. Begitu juga kecelakaan yang terbaru, dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Mereka sepakat untuk menyelasaikan secara kekeluargaan. Jadi uang bantunya dimasukkan ke kotak amal, baru kita lihat ada penyelesaian kayak gitu," pungkasnya. (Baca: Pemprov DKI Akan Evaluasi Tanah Abang Berdasarkan Data)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)