Caleg DPRD DKI Manik Marganamahendra Yakin Perindo Perjuangkan Kepentingan Anak Muda

Sabtu, 02 Desember 2023 - 00:42 WIB
loading...
Caleg DPRD DKI Manik Marganamahendra Yakin Perindo Perjuangkan Kepentingan Anak Muda
Waketum I DPP Pemuda Perindo yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra menyebut Partai Perindo ramah untuk anak muda. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Waketum I DPP Pemuda Perindo yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra menyebut Partai Perindo ramah untuk anak muda. Perindo merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Manik sangat optimistis partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dapat terbuka dan memperjuangkan kepentingan anak muda.

"Tentu sangat optimis, karena Perindo sangat terbuka dan ini adalah ruang bagi Perindo untuk kemudian membuktikan bahwa Perindo adalah partai yang ramah anak muda partai, yang juga memperjuangkan kepentingan orang-orang muda. Dan partai yang siap duduk di parlemen di Kebon Sirih ataupun di Senayan," kata Manik usia menghadiri acara Rembuk Warga di Kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).



Manik juga sangat optimistis bahwa Perindo partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu dapat memperjuangkan ide-idenya untuk berkontestasi pada Pileg 2024.

Ide-ide itu, kata Manik, antara lain yakni lomba atau kegiatan yang berhubungan dengan anak muda. Dirinya juga berkampanye dengan baliho digital.

"Ke depan saya berharap ada kampanye-kampanye kreatif misalnya lomba-lomba hal-hal yang belum pernah dilakukan ataupun kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan sama orang-orang muda termasuk di antaranya saya buat baliho digital," kata Manik.

Manik nantinya juga akan menyapa langsung masyarakat khususnya anak muda dan juga ikut serta memperkenalkan Partai Perindo. "Semua ini bisa didekati dengan saya turun langsung ke masyarakat, berbicara kepada masyarakat langsung mengenalkan partai saya. Mengenalkan Partai Perindo, mengenalkan saya sebagai pribadi dan apa saja yang bisa dibawa untuk Jakarta," kata Manik.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)