Ganjar-Mahfud Luncurkan Iklan dan Logo Baru, Warga: Sangat Bagus

Selasa, 28 November 2023 - 12:42 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Luncurkan Iklan dan Logo Baru, Warga: Sangat Bagus
Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD melucurkan iklan dan logo baru melakui tayangan video berdurasi sekitar 15 detik berisi pesan singkat visi-misi. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD melucurkan iklan dan logo baru melakui tayangan video berdurasi sekitar 15 detik berisi pesan singkat visi-misi. Masyarakat pun menyambut baik hal itu dan berharap keduanya bisa membawa Indonesia lebih baik lagi.

Salah satu pegawai di Kuningan, Wili mengatakan, dia memang tahu saat ini telah memasuki masa pemilu. Dia juga sudah tahu siapa saja capres-cawapres yang bakal mengikuti perhelatan Pilpres 2024 .

"Iya, tahu, Pak Ganjar dan Pak Mahfud salah satu calonnya. Keduanya tentu merupakan salah satu pemimpin yang bagus ya. Pak Ganjar pernah jadi Gubernur dan Pak Mahfud juga kita tahu merupakan seorang menteri," ujarnya saat berbincang di kawasan Kuningan, Selasa (28/11/2023).



Menurutnya, capres-cawapres yang diusung Partai Perindo itu merupakan sosok yang punya rekam jejak dalam kepemimpinan. Maka itu, tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya sebagai pemimpin.

"Namanya calon presiden dan wakil presiden, tentunya ada mekanismenya atau tahapan sehingga beliau-beliau ini lolos untuk dicalonkan oleh masing-masing partai. Jadi, untuk kualitas tentunya kita percayakan ya," tuturnya.

Seorang pegawai lainnya di kawasan Kuningan, Yahya menerangkan, pada perhelatan pemilu nanti, setiap pasangan dan timnya diharapkan bisa menjaga atmosfer pemilu sehingga bisa berjalan dengan baik, jujur, dan adil.

"Harapannya untuk pemilu pasti bisa terselenggara dengan baik, jujur, dan adil, lalu semua pihak netral. Tak ada kecurangan-kecurangan, tak ada keributan-keributan yang membuat masyarakat resah," jelasnya.

Soal video iklan dan logo baru pasangan Ganjar-Mahfud, dia menilai sangat inovatif. "Sangat bagus ya iklannya. Semoga jika Pak Ganjar dan Pak Mahfud terpilih nanti pun bisa merealisasikan semua program dan visi-misi yang dibawanya itu saat ini sehingga Indonesia benar-benar bisa menjadi lebih baik," katanya.

Diketahui, Pilpres 2024 diikuti oleh tiga pasangan calon. Ketiganya adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (nomor urut 1), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (nomor urut 3). Masa kampanye berlangsung 28 November 2023-10 Februari 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)