Satpol PP Harap Ombudsman Berikan Video Investigasi

Rabu, 29 November 2017 - 10:41 WIB
Satpol PP Harap Ombudsman Berikan Video Investigasi
Satpol PP Harap Ombudsman Berikan Video Investigasi
A A A
JAKARTA - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Yani Wahyu mengaku belum memiliki rekaman video hasil investigasi Ombudsman RI. Maka itu, dia berharap, Ombudsman mau memberikan video itu untuk diteliti kembali.

"Sampai dengan saat ini saya belum menerima video itu. Dan saya belum lihat video itu. Kan baru katanya dari media ada videonya. Nah saya sampai saat ini belum lihat tuh ada videonya. Barangkali Ombudsman memberikan video itu ke kita kemudian kami akan cek video itu kebenarannya saya baru bisa mengklarifikasi atau saya bisa menjawabnya. Sampai sekarang saya belum lihat video itu," kata Yani di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Yani melanjutkan, pihaknya baru mendapat laporan tertulis soal investigasi itu. "Kalau laporan tertulis, tembusan laporan tertulis kepada saya terkait beberapa kecamatan yang ada dugaan pelanggaran seperti itu nyampe ke saya. Tapi video belum. Videonya saya belum lihat," pungkasnya.

Meski sudah menerima data, kata Yani mengalami kesulitan lantaran oknum-oknum yang diduga terlibat 'bermain mata' dengan PKL Tanah Abang hanya ditulis inisial.

"Data hanya inisial. Hanya inisial-inisial saja. Kan inisial susah ya. Bisa a bisa b bisa c. Kan anggota banyak ya. Anggota saya 4.950. Ada inisial a ada inisial b. Masa saya mau cariin satu-satu," ucapnya.

Pihaknya akan berusa meminta video tersebut untuk dikonsultasikan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan sandiaga Uno.

"Ya kami akan berupaya untuk meminta data itu. Kita akan meminta. Sampai saat ini kan kami punya pimpinan. Nanti kami akan minta saran pada pimpinan terkait video itu," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)