Tragis, Pria Babelan Bekasi Tewas Bersimbah Darah di Depan Rumah Sendiri

Sabtu, 25 November 2023 - 17:35 WIB
loading...
Tragis, Pria Babelan Bekasi Tewas Bersimbah Darah di Depan Rumah Sendiri
Seorang pria paruh baya tewas di depan rumah sendiri di Kampung Belendung RT 18/06, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023). FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
BEKASI - Warga Bekasi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya di Kampung Belendung RT 18/06, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan , Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023). Pria paruh baya itu ditemukan tewas tepat di depan rumahnya sendiri.

"Warga digegerkan dengan ditemukan seorang Pria paruh baya ditemukan tutup usia di depan rumahnya sendiri di Kampung Belendung RT 18/06 Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11/23)," tulis akun Instagram @lensa_berita_jakarta dalam keterangan video yang diunggahnya.

Berdasarkan video tersebut, tampak genangan darah persis di depan halaman rumah. Rumah itu dikerumuni oleh warga.



Pria paruh baya itu diduga menjadi korban pembunuhan. Hal ini terlihat dari luka sayatan di bagian leher dan nyaris putus, kini tengah dalam penyidikan pihak kepolisian.

"Korban mengalami luka sayatan sajam di bagian leher dan nyaris putus. Untuk sementara diduga korban pembunuhan dan saat ini dalam penyelidikan Polsek Babelan Polres Metro Bekasi," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)