Dicari Keluarga Sejak Kemarin, Sopir Taksi Online Ditemukan Membusuk di Mampang

Sabtu, 18 November 2023 - 14:21 WIB
loading...
Dicari Keluarga Sejak Kemarin, Sopir Taksi Online Ditemukan Membusuk di Mampang
Seorang pria yang berprofesi sebagai sopir taksi online berinisial J (43) ditemukan tewas membusuk Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023) pada pukul 04.30 WIB. Foto/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang berprofesi sebagai sopir taksi online berinisial J (43) ditemukan tewas membusuk. J ditemukan di dalam mobil yang terparkir di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) Jalan Terusan HR Rasuna Said, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023) pada pukul 04.30 WIB.

"Korban ini driver taksi online, menurut keluarganya sudah tidak bisa dihubungi sejak kemarin pukul 10.00 WIB pagi," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero, Sabtu (18/11/2023).

J ditemukan oleh Deni Gunawan, seorang sekuriti. Saksi sempat mengetuk pintu mobil Calya bernopol T-1546-HY, namun terkunci dari dalam.



Deni selanjutnya mengajak saksi Rahmat Azis, driver taksi online lain untuk membangunkan J. Kapolsek mengatakan J ditemukan dalam kondisi mulai membusuk.

Saat kedua saksi mengetuk kembali pintu mobil tersebut tercium bau tidak sedap dari dalam mobil. "Mulai membusuk. Cepat membusuk info dari tim medis karena di dalam kendaraan cukup panas," katanya.

Saat itu jendela kanan depan dan tengah sedikit terbuka sehingga aroma tidak sedap keluar dari mobil tersebut. "Selanjutnya saksi datang ke Polsek Mampang dan selanjutnya pihak Polsek dipimpin Pawas AKP Iwan Ridwanullah juga anggota piket fungsi tiba di TKP pukul 04.30 WIB," katanya.

Polisi kemudian melakukan identifikasi terhadap jenazah J. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit dan diduga meninggal karena sakit.

Pasalnya, di dalam mobil ditemukan sejumlah obat-obatan. "Ditemukan obat-obatan di dalam mobil, diduga korban meninggal dunia karena sakit," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)