Penampakan Firli Bahuri Ngumpet di Mobil usai Diperiksa di Bareskrim Polri

Kamis, 16 November 2023 - 15:32 WIB
loading...
Penampakan Firli Bahuri Ngumpet di Mobil usai Diperiksa di Bareskrim Polri
Penampakan Ketua KPK Firli Bahuri ngumpet di mobil usai diperiksa di Bareskrim Polri, Kamis (16/11/2023). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menjalani pemeriksaan kedua terkait penyidikan kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertahanan (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL). Usai diperiksa sekitar 3 jam, Firli kembali menghindari dari awak media.

Pemeriksaan Firli berlangsung selama tiga jam sejak pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB di Bareskrim Polri. Namun, sejak kedatangan hingga pulang, Firli selalu menghindari awak media.


Firli seolah mempunyai cara untuk menghilang. Padahal, setiap akses masuk sudah dijaga oleh sejumlah awak media.

Pada pemeriksaan kedua, Firli keluar dari Gedung Rupatama dengan mengenakan batik keemasan. Ia langsung memasuki mobil berbeda yang ia gunakan pada pemeriksaan pertama.

Bahkan, ketika dikejar awak media, Firli sengaja merebahkan badan di mobil dengan kaca tertutup. Ia juga terlihat menutupi wajahnya dengan tas dan sapu tangan berwarna putih.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Sambangi Tempat Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim

Awak media kembali tidak mendapatkan keterangana dari Firli terkait pemeriksaan hari ini. Kuasa Hukum Firli Bahuri, Ian Iskandar, sebelumnya mengatakan pemeriksaan hari ini normal saja.

"Ya, normal mulai jam 10 sampai jam 1 sudah selesai. Tiga jam lah ya," katanya.

Kendati disebut sudah selesai diperiksa, namun hingga pukul 14.30 WIB belum ada penampakan Firli keluar dari Gedung Bareskrim Polri. Kemudian pada pukul 14.36 WIB, Firli diduga keluar dari gedung Bareskrim Polri menggunakan mobil Hyundai dengan nomor polisi B 1917 TJQ.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)