Konser Coldplay di GBK, Ini Daftar Pengalihan Arus Lalu lintas

Rabu, 15 November 2023 - 08:28 WIB
loading...
Konser Coldplay di GBK, Ini Daftar Pengalihan Arus Lalu lintas
Polda Metro Jaya menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas dalam ajang konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).Foto/MPI/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas dalam ajang konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, rekayasa acara konser Coldplay hari ini dimulai sejak pukul 14.00-24.00 WIB. Sebanyak enam lokasi akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas.

Dengan banyaknya arus lalu lintas yang akan dialihkan, Trunoyudo meminta agar masyarakat menghindari arus lalu lintas di sekitar Gelora Bung Karno. Sementara untuk penonton konser Coldplay diminta menggunakan transportasi umum.

"Seluruh penonton drop off di pintu 1, 5, 6, 7, 8, dan 10. Penonton konser di imbau menggunakan moda tranportasi publik," kata Trunoyudo, Rabu (15/11/2023).



Berikut arus lalu lintas yang dialihkan:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto yang akan menuju ke Jalan Gerbang Pemuda diarahkan ke Slipi

2. Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju Layang Ledokgi ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

3. Arus lalu lintas dari arah Bundaran Senayan yang menuju ke arah Jalan Pintu Satu Senayan diluruskan ke Jalan Jendral Sudirman menuju Semanggi.

4. Arus lalu lintas dari arah Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)