Perindo Ingatkan Anies-Sandi Tak Lupa Kontrak Politiknya

Rabu, 18 Oktober 2017 - 00:45 WIB
Perindo Ingatkan Anies-Sandi Tak Lupa Kontrak Politiknya
Perindo Ingatkan Anies-Sandi Tak Lupa Kontrak Politiknya
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mengingatkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang kini sudah menjabat sebagai Gubernur dan Wagub DKI Jakarta untuk tidak lupa akan kontrak politiknya demi kesejahteraan masyarakat Jakarta.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan, demi membuat Jakarta ini semakin baik lagi, tentu Anies-Sandi harus ingat dan menjalani kontrak politiknya dengan Perindo. "Adanya pemimpin baru Jakarta diharapkan bisa membuat Jakarta lebih baik. Kita kan ada kontrak politik, artinya kontrak politik itu harus dijalankan sehingga Jakarta lebih maju kotanya dan lebih sejahtera masyarakatnya," ujar Sahrianta pada wartawan di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa, 17 Oktober 2017 kemarin.

Adapun kontrak politik itu, lanjut dia, Anies-Sandi menjadi milik seluruh warga Jakarta tanpa membedakan suku, ras, agama, latar belakang, dan status sosial, serta selalu bersikap adil dan jujur. Menerapkan Pancasila dalam arti yang benar sebagai pijakan dalam memimpin Kota Jakarta.

"Berpihak pada rakyat kecil agar dapat tumbuh kesejahteraan, pendidikan, dan keterampilan sehingga kesenjangan sosial di Kota Jakarta dapat diperkecil. Serta mempercepat Jakarta menjadi Jakarta yang maju," tuturnya.

Lalu, mampu mengatasi dan memberantas kejahatan narkoba, kejahatan korupsi, dan kejahatan umum lainnya, serta menegakkan hukum dengan benar. "Mampu melakukan penataan Jakarta yang asri, bersih, dan sehat, serta mengatasi banjir dan kemacetan," ucapnya.

Dan, mampu mengayomi masyarakat Jakarta dengan menciptakan suasana yang aman, penuh kepastian, tenteram, damai, bertoleransi, beretika, dan beradab.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7000 seconds (0.1#10.140)