Konser BMTH Jakarta Dihentikan di Tengah Set, Penonton Ricuh Naik ke Atas Panggung

Sabtu, 11 November 2023 - 01:23 WIB
loading...
Konser BMTH Jakarta Dihentikan di Tengah Set, Penonton Ricuh Naik ke Atas Panggung
Penghentian konser BMTH membuat penonton ricuh hingga naik ke atas panggung. Foto: Twitter @mazzini_gsp
A A A
JAKARTA - Konser Bring Me The Horizon (BMTH) hari pertama di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, dihentikan di tengah set. Penonton ricuh hingga naik ke atas panggung.

Pertunjukan yang digelar pada Jumat (10/11/2023) malam itu awalnya berjalan normal dengan 11 lagu yang telah dimainkan. Namun sekitar pukul 22.16 WIB, penyelenggara Ravel Entertainment naik ke atas panggung, lalu meminta penonton untuk beristirahat sejenak.

Penonton mulai resah ketika setelah 30 menit konser tak juga dimulai. Pada pukul 22.57 WIB penyelenggara akhirnya muncul lagi di atas panggung dan mengumumkan pertunjukan harus dihentikan.

"Halo teman-teman semua, dengan ini kita mempunyai masalah di stage. Oleh karena itu kita harus hentikan show-nya, kita harus setop malam ini," kata Ravel disambut kecewa dari penonton.



Komedian Ahmad Kemal Palevi dalam akun Twitternya @kemalpalevi, membagikan situasi di arena konser.

"Gue gak pernah nonton konser, di tengah-tengah berhenti istirahat. Saking panasnya. Bahkan banyak yang pingsan. Dan saking padetnya penonton, medic gak bisa masuk," cuitnya.

"Terus tiba-tiba BMTH cabut di tengah-tengah show, karena katanya alasan keamanan. Venue emang goyang banget sih parah. Apalagi pas lagu Can You Feel My Heart, sama Shadow Moses. Wah itu dari FOH goyang banget sih parah serem. Dan kita semua di lantai 2 lagi. Bener-bener gak safelah. Jadi gue ngerti kenapa show ini harus stop. Bener-bener gak bisa nafas. Semoga ada kabar baik perihal kejadian ini ya," lanjutnya.

Penghentian konser ini membuat penonton ricuh. Dalam video yang dibagikan Twitter @mazzini_gsp tampak ratusan penonton naik ke atas panggung.Bahkan beberapa orang tampak merusak fasilitas gedung.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)