Promosikan Taman Ismail Marzuki, 21 Musisi Akan Tampi di Everyday Festival

Senin, 20 November 2023 - 18:57 WIB
loading...
Promosikan Taman Ismail Marzuki, 21 Musisi Akan Tampi di Everyday Festival
SajiLive! dan Jakpro akan menggelar Everyday Festival 2023 di di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebanyak 21 musisi akan tampil diajang Everyday Festival 2023 yang digelar digelar pertama kalinya di Taman Ismail Marzuki (TIM) , Cikini, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan digelar pada 21– 27 Desember 2023.

Mengusung tema kasual gelaran akbar yang diselenggarakan atas kolaborasi antara SajiLive! dan Jakpro ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun terkeren di Ibukota Jakarta.

Pemilihan Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta sebagai venue perdana gelaran ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali wajah baru Taman Ismail Marzuki Jakarta kepada masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu destinasi wisata seni dan budaya legendaris di Jakarta.

CEO SajiLive! Aji mengungkapkan, kegiatan ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 penonton saja di setiap gelaran konser artisnya.

"Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap industri musik lokal Indonesia, di mana seluruh line up performer diwajibkan menampilkan para pemusik profesional lokal Tanah Air," katanya dalam keterangan tertulis pada Senin (20/11/2023).

Aji menginginkan masyarakat bisa lebih mengapresiasi artis lokal dibayar mahal. "Karena kalau berbicara harga relatif untuk point itu kita menyasar segmen lebih mature dan die hard punya 916 seat jadi nonton konser enggak perlu panas satu seat satu orang bisa pilih sendiri dan pas nonton konser bayar mahal harga dari kelas berbeda dari tempat nonton fasilitas didapat sama free meals dan drink," ujarnya.

Perlu diketahui untuk para diehard fans dan concert goers dalam pekan ini undangan (Invitation) sudah tersedia Early Bird Invitation dengan waktu dan jumlah terbatas untuk VIP dan VVIP seat.


Selain intimate music concert parade, Everyday Festival 2023 juga menyediakan konten seru lainnya sebagai pilihan liburan akhir tahun di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Pengunjung dapat mengunjungi wisata edukasi keren di Perpustakaan Jakarta, berswafoto di setiap spot ruang terbuka Plaza Jakarta Teater serta bangunan bernuansa seni arsitektural, jalan-jalan ke kampus seni Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan Planetarium Jakarta serta menikmati berkeliling taman hijau terbuka di seluruh area Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Plt Kepala SBU Sport & Entertainment Jakpro Andi M. Nurdin mengungkapkan, bicara Everyday Festival ketika pertama kali Gubernur DKI Ali Sadikin hadirkan mengcreate musik maka tema dalam konser ini cocok dengan menarik 21 artis untuk mengapresiasi nama Ismail Marzuki

"Kita revitalisasi dan mengelola TIM ada uniqueness perlu kolaborasi sesuai dengan perlakuan kita coba boosting lewat acara ini dalam rangka meningkatkan sustanibility TIM dengan seni budayanya salah satunya lewat acara ini bertujuan untuk angkat budaya dan kota Jakarta serta masyarakat bisa menikmati semua area di Jakarta," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)