Haris Pertama Ajak Warga Sukseskan Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud di Stadion GBK

Jum'at, 02 Februari 2024 - 19:32 WIB
loading...
Haris Pertama Ajak Warga Sukseskan Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud di Stadion GBK
Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total Ganjar-Mahfud bakal dihadiri ratusan ribu orang di Stadion GBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Februari 2024. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Kampanye akbar bertajuk Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total bakal dihadiri ratusan ribu orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) , Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Februari 2024.

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Haris Pertama mengatakan, konser Salam Metal bersamaan dengan kampanye bertajuk Hajatan Rakyat ini merupakan harapan jutaan masyarakat untuk pemilu damai dan adil.



“Acara ini milik rakyat. Acara ini bukan hanya acara joget-joget, namun acara ini adalah acara kebersamaan rakyat Indonesia," ujar Haris.

Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ini mengajak anggota KNPI di seluruh Indonesia menyukseskan Konser Salam Metal 03 Menang Total dengan datang ke Stadion GBK.
“Kita juga mengajak masyarakat Jabodetabek hadir dan menyukseskan acara tersebut,” ucapnya.

Konser Salam Metal ini juga merupakan bagian dari kehendak rakyat. Banyak rakyat yang menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud untuk berkumpul di Pusat Ibu Kota Negara.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan perjuangan. Perjuangan ini tentunya bukan saja untuk pasangan Ganjar-Mahfud, namun seluruh rakyat Indonesia,” kata Haris.

Berdasarkan rundown acara, penampilan stand up comedy dimulai pada pukul 13.00-13.10 WIB. Kemudian, grup band Slank bakal membawakan 5 lagu.

Tidak hanya Slank yang memeriahkan acara, grup band Kotak, Eka Deli, DeadSquad, Tipe-X, Pas Band, The Virgin, Young Lex, dan Oppie Andaresta juga akan hadir.

Selain para musisi, konser ini juga bakal dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air seperti Alam Ganjar, Abdee Slank, Abdel Achrian, Cak Lontong, Fico, Iwa K, Yuni Shara, dan masih banyak artis lainnya.

Konser Salam Metal 3 Menang Total terbuka untuk umum tanpa penjualan tiket masuk alias gratis. Penonton disarankan mengenakan busana hitam putih. Acara tersebut diinisiasi TPN Ganjar Pranowo –Mahfud MD.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)