Tenteng Stik Golf hingga Celurit untuk Tawuran, 4 Remaja di Bekasi Ditangkap

Selasa, 07 November 2023 - 08:56 WIB
loading...
Tenteng Stik Golf hingga Celurit untuk Tawuran, 4 Remaja di Bekasi Ditangkap
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Bekasi Kota menangkap empat remaja di yang diduga hendak melakukan tawuran. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Bekasi Kota menangkap empat remaja di yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Kali Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Dari tangan mereka disita stik golf dan celurit.

Kasat Samapta Polres Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i mengatakan, penangkapan terjadi pada Senin (6/11/2023) saat polisi tengah berpatroli.

“Ada segerombolan remaja berjumlah 30 orang, ketika melihat Tim Presisi mereka langsung melarikan diri,” kata Imam saat dikonfirmasi, Selasa (7/11/2023).

Dari segerombolan remaja yang mencoba melarikan diri, polisi akhirnya mengamankan empat orang. Saat dilakukan pengecekan, empat bocah tersebut ternyata membawa barang-barang yang diduga untuk melakukan tawuran.

“Kamu mendapati dua sajam jenis celurit dan buah stik golf. Dari hasil interogasi, mereka akan melakukan tawuran di wilayah Jembatan Baru Bintara, Bekasi Barat,” ujarnya.



Keempat remaja yang ditangkap ialah RL (15), AT (17), MR (16), M (18). Selanjutnya keempat remaja itu dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota bersama barang bukti yang didapat.“Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)