Tawuran Kembali Makan Korban, 1 Pelajar Tewas di Ciawi Bogor

Senin, 06 November 2023 - 14:17 WIB
loading...
Tawuran Kembali Makan Korban, 1 Pelajar Tewas di Ciawi Bogor
Tawuran pelajar kembali makan korban. Seorang pelajar berinisial MRS (18), tewas dalam aksi tawuran di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Tawuran pelajar kembali makan korban. Seorang pelajar berinisial MRS (18), tewas dalam aksi tawuran di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu 4 November 2023. Awalnya, korban dan teman-temannya berjanjian untuk melakukan aksi tawuran di Jalan Veteran III.


"Korban dan temannya ini berangkat dengan motor," kata Agus dalam keterangannya, Senin (6/11/2023).

Namun, saat tiba di lokasi tersebut dalam keadaan sepi. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan pelajar dari berasal dari salah satu sekolah.

"Pada saat korban turun dari motor berjalan mendekati pelajar itu yang langsung menyerang dan melukai korban dengan senjata tajam. Korban yang mengalami luka pada bagian perut," jelasnya.


Korban sempat dilarikan ke klinik dan rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Akan tetapi nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

"Setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia," terang Agus.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. Saat ini, polisi masih memburu pelaku pembacokan terhadap korban.

"Kita amankan 4 orang teman korban guna proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu terkait para pelaku pembacokan saat ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)