Hendak Tawuran, 7 Pelajar di Bogor Diamankan Polisi Beserta Sajamnya

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 04:11 WIB
loading...
Hendak Tawuran, 7 Pelajar di Bogor Diamankan Polisi Beserta Sajamnya
Senjata tajam enam jenis samurai dan empat celurit di lokasi berbeda dari diamankannya para pelajar tersebut. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sebanyak 7 pelajar diamankan polisi di wilayah Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mereka diamankan karena hendak menggelar aksi tawuran .

"Diamankannya para remaja tersebut berawal dari adanya informasi aksi tawuran dari warga. Kami mendatangi lokasi dengan bantuan warga berhasil mengamankan lima pelajar," kata Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang, Jumat (6/10/2023).

Selain itu, polisi juga mengamankan dua pelajar lainnya dari lokasi yang berbeda. Ketujuh pelajar itu langsung digiring ke Mako Polsek Sukaraja.

"Dari hasil penyisiran yang kita lakukan bersama warga berhasil kita temukan senjata tajam (sajam) enam jenis samurai dan empat celurit di lokasi berbeda dari diamankannya para pelajar tersebut," ungkap Birman.



Berdasarkan pemeriksaan, para pelajar itu akan menggelar tawuran dengan melibatkan beberapa sekolah. Saat ini, mereka masih berada di Polsek Sukaraja untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Orang tua, pihak sekolah dan tokoh masyarakat dari tempat tinggal masing-masing pelajar tersbut pun kita lakukan pemanggilan untuk selanjutnya di lakukan pembinaan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)