Bos Alexis Pakai Baju Putih Datangi Polda Metro Jaya

Jum'at, 03 November 2023 - 10:38 WIB
loading...
Bos Alexis Pakai Baju Putih Datangi Polda Metro Jaya
Bos Alexis Tirta Juwana Darmadji alias Alex Tirta mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (3/11/2023). Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Bos Alexis Tirta Juwana Darmadji alias Alex Tirta mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya , Jumat (3/11/2023). Dia diperiksa terkait dugaan pemerasan yang dilakukan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Dia tiba dengan menggunakan baju putih dan celana hitam serta didampingi kuasa hukumnya. Alex maupun kuasa hukumnya tidak mau berkomentar. Dia meminta awak media menunggu hingga akhir pemeriksaan.

"Nanti ya nanti," kata Alex yang juga Ketua Harian PP PBSI di Polda Metro Jaya, Jumat (3/11/2023).

Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, sebelumnya Alex Tirta tidak menghadiri pemeriksaan kasus dugaan pemerasan yang dilakukan pimpinan KPK dalam penanganan kasus korupsi di Kementan tahun 2021.

Diketahui, rumah di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi safe house Ketua KPK Firli Bahuri ternyata tidak disewa langsung Firli.

Yang menyewakan rumah itu untuk Firli adalah bos Alexis, Alex Tirta. Rumah tersebut disewa dengan harga sekitar Rp650 juta setahunnya oleh Alex Tirta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)