Social Smile dan YKAI Bantu 5.000 Anak Penyintas Kanker

Rabu, 01 November 2023 - 18:02 WIB
loading...
Social Smile dan YKAI Bantu 5.000 Anak Penyintas Kanker
Social Smile dan YKAI bantu 5.000 anak penyintas kanker di Indonesia. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebagai kelanjutan dari dukungan dan kepeduliannya terhadap sesama, PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) melalui salah satu divisinya di bidang advertising, Social Smile, bersama mitranya Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), mengumumkan pendapatan sebesar Rp1,8 miliar.

Pendapatan itu akan digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan dari empat program YKAI, meliputi kebutuhan obat-obatan, transportasi, program dukungan keluarga, dan pendidikan.

Optimo Indonesia memahami perlu adanya tindakan dan dukungan nyata yang diberikan kepada anak-anak kanker Indonesia, khususnya pada keluarga pra-sejahtera.

Melalui beberapa program yang dilakukan YKAI itu, setidaknya lebih dari 5.000 anak terbantukan, dan juga telah bekerja sama dengan sembilan rumah sakit di Indonesia dalam pemenuhan penyaluran bantuan.



"Melalui kerja sama ini, merupakan bentuk komitmen kami (Optimo Indonesia) terhadap pengembangan sumber daya manusia Indonesia di segala aspek. Kami menyadari unsur kesehatan sangat memegang peran penting. Setiap individu yang terlahir berhak mendapatkan hidup yang sehat guna berperan dalam membangun kehidupannya yang lebih baik," ujar Director of Optimo Indonesia, Reeza Budhisurya, kepada wartawan, Rabu (1/11/2023).

Reeza menerangkan, ke depan pihaknya bakal terus berperan secara aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Dengan hasil kerja sama itu diharapkan dapat memberikan senyuman bagi anak-anak penyintas kanker di Indonesia.

Sementara itu, Vice Chairman Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), Yoldi Tuju mengatakan, Optimo Indonesia melalui Social smile memiliki komitmen yang sama dengan YKAI, yakni dalam memberikan dukungan baik materi hingga non materi kepada anak-anak pejuang kanker di Indonesia.

"Dana tersebut akan kami gunakan dengan baik sepenuhnya untuk memenuhi segala kebutuhan utama, seperti obat hingga mendasar yang seharusnya mereka dapatkan seperti dukungan dalam pendidikannya," kata Yoldi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3131 seconds (0.1#10.140)