Polisi Temukan Jam Tangan dan Baju Diduga Milik Kerangka Manusia di Jasinga Bogor

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:05 WIB
loading...
Polisi Temukan Jam Tangan dan Baju Diduga Milik Kerangka Manusia di Jasinga Bogor
Aparat TNI-Polri mengamankan lokasi penemuan kerangka manusia di Jasinga, Bogor. Foto/MPI/putra ramdhani astyawan
A A A
BOGOR - Polisi menemukan jam tangan dan baju yang diduga milik dari kerangka manusia yang ditemukan di wilayah Jasinga, Kabupaten Bogor. Kedua barang itu dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diteliti lebih lanjut.

"Ada jam tangan di tulang situ, kalau baju ditemukan di sebelah tulang kira-kira 1 meter jaraknya dari tulang," kata Kapolsek Jasinga AKP Jony Handoko, Senin (30/10/2023).

Johny mengatakan, sejauh ini polisi belum mengetahui identitas maupun jenis kelamin dari kerangka manusia tersebut. Karena, masih dalam proses pemeriksaan oleh tim dokter rumah sakit dan tidak ditemukan adanya identitas di sekitar lokasi temuan kerangka. "Enggak ada sama sekali (identitas), iya (hanya jam tangan dan baju)," jelasnya.



Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kantor polisi. Nantinya, akan dicocokan dengan temuan kerangka manusia tersebut.

"Sampai saat ini belum ada (laporan kehilangan) masyaraka di Jasinga yang merasa kehilangan keluarganya. Kita sampaikan ke Bhabin sampaikan ke masyarakat barang kali ada yang kehilangan salah satu keluarganya untuk melapor," tutupnya.

Sebelumnya, kerangka manusia ditemukan oleh warga di Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada Jumat 27 Oktober 2023. Dalam foto yang dilihat MNC Portal, kerangka manusia itu berada di dalam kubangan. Kondisinya, bagian tengkorak terpisah dari tulang lainnya.

Sepintas, tampak kerangka manusia yang terlihat bagian tulang rusuk, tulang ekor dan tulang panggul. Belum diketahui secara pasti apakah kondisi dari kerangka manusia itu masih utuh atau tidak.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)