Kesaksian Warga Dengar Kegaduhan saat Petugas Imigrasi Tewas dari Lantai 19 Apartemen Tangerang

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 17:30 WIB
loading...
Kesaksian Warga Dengar Kegaduhan saat Petugas Imigrasi Tewas dari Lantai 19 Apartemen Tangerang
Petugas Imigrasi berinisial TF (23) tewas terjatuh dari lantai 19 apartemen kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (27/10/2023). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Petugas Imigrasi berinisial TF (23) tewas terjatuh dari lantai 19 apartemen kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (27/10/2023). Sebelum kejadian terdengar suara berisik dari lantai 19.

"Ada suara gaduh pas dilihat di bawah disenterin ternyata ada orang jatuh," ujar Ahmad, saksi di lokasi kejadian.



Saksi juga melihat ada seorang WNA naik ke lantai 19 dalam keadaan mabuk. Diduga WNA tersebut menuju unit tempat korban berada dan sempat disusul temannya yang lain agar tidak membuat onar.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab korban jatuh dari lantai 19.

"Kita sedang lakukan olah TKP baik oleh Puslabfor Inafis maupun kedokteran forensik dengan tujuan memastikan apa penyebab dari jatuhnya korban," katanya.

Polisi juga memeriksa beberapa saksi dari tempat kejadian. Saat ini ada 5 saksi yang akan diperiksa. Penyelidikan lebih lanjut ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Kami sudah ada beberapa saksi yang dibawa ke Polda Metro Jaya satu orang dan di Polsek ada lima orang. Untuk kepastian penyebab jatuhnya seseorang tersebut nanti kita update lagi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)