MNC Peduli Bagikan Bantuan Keperluan Sekolah Anak-anak Terdampak Kebakaran di Gambir

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 16:24 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Bantuan Keperluan Sekolah Anak-anak Terdampak Kebakaran di Gambir
MNC Peduli menyambangi permukiman warga di RW 08 Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat yang terdampak kebakaran hebat pada September 2023 lalu. Foto: MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyambangi permukiman warga di RW 08 Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat yang terdampak kebakaran hebat pada September 2023 lalu.

MNC Peduli memberikan bantuan berupa peralatan sekolah seperti seragam, sepatu, dan alat tulis kepada 45 anak guna meringankan beban warga terdampak kebakaran.



"Semoga bantuan ini bermanfaat dan memberikan semangat kepada anak-anak untuk belajar. Kami juga berharap agar warga segera kembali menempati huniannya," kata Head of CSR MNC Group Tengku Havid di Petojo Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

Bantuan diserahkan merupakan kebutuhan yang memang diperlukan agar anak-anak terdampak kebakaran dapat kembali bersekolah. Ketika kebakaran terjadi, seluruh barang tidak dapat terselamatkan termasuk peralatan sekolah.

"Bantuan yang kami berikan khusus untuk bidang pendidikannya yaitu buku-buku buat anak-anak, peralatan sekolah. Kami berikan juga seragam dan sepatu," ujar Havid.

Dia berharap bantuan tersebut meringankan anak-anak di Petojo Selatan kemudian fokus mengejar pendidikannya di sekolah.

"Kami berharap juga selain MNC Peduli, ada juga dari masyarakat lain yang membantu karena masih banyak kebutuhan diperlukan oleh keluarga kita di sini untuk bisa kembali normal dalam kehidupannya," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)