MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cipete Utara Jaksel

Kamis, 02 Maret 2023 - 15:43 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cipete Utara Jaksel
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran Eka Saputra di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan bantuan peralatan rumah tangga kepada korban kebakaran di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran, sebanyak 25 rumah ludes dan satu orang meninggal dunia.

Warga terdampak paling parah yakni Eka Saputra dan keluarga. Hampir setahun berlalu, Eka saat ini sudah kembali menempati rumahnya yang dibantu Pemprov DKI Jakarta.
Baca juga: Kebakaran di Cipete Utara Jaksel, 1 Anak Kos Tewas

Namun, masih banyak peralatan rumah tangga yang dibutuhkan Eka dan keluarga dalam menunjang aktivitas kesehariannya.

Adapun bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada Eka Saputra di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

"Kami dari MNC Group dan MNC Peduli pertama-tama ingin mengucapkan turut prihatin atas kejadian kebakaran yang terjadi tahun lalu," ujar Jessica.

"Kami dari MNC Peduli hari ini menyalurkan bantuan berupa alat rumah tangga untuk Bapak Eka seorang korban kebakaran di Cipete yang terjadi tahun lalu," tambahnya.

Dia berharap dengan bantuan MNC Peduli dapat meringankan beban Eka sebagai kepala keluarga untuk bangkit dari kejadian tersebut.

"Harapannya dapat meringankan beban beliau terutama pascakebakaran yang menimpa rumahnya. Semoga bisa meringankan bebannya dan menjadi penyemangat untuk menjalankan hidup di kemudian hari," katanya.

Eka Saputra, penerima bantuan MNC Peduli menyampaikan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya berupa alat rumah tangga. Semoga apa yang diberikan bermanfaat. Alhamdulillah keluarga masih selamat walaupun semua habis," kata Eka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)