Warga Pulogebang Apresiasi Bazar Sembako Murah Perindo: Memahami Kebutuhan Ibu Rumah Tangga

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 06:07 WIB
loading...
Warga Pulogebang Apresiasi Bazar Sembako Murah Perindo: Memahami Kebutuhan Ibu Rumah Tangga
Ketua DPD Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan berfoto bersama warga Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur dalam bazar sembako murah yang digelar oleh DPD Perindo Jakarta Timur, Kamis (26/10/2023). FOTO/MPI/MUHAMMAD FARHAN
A A A
JAKARTA - Warga Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur berbondong-bondong mengunjungi bazar sembako murah yang digelar oleh DPD Partai Perindo Jakarta Timur pada Kamis (26/10/2023). Sebanyak 800 paket sembako murah, terdiri dari 2,5 kilogram beras premium dan satu liter minyak goreng, seharga Rp20.000, ludes diserbu warga.

Salah satu warga, Siti Aminah (36) mengapresiasi dengan bazar sembako murah yang diadakan oleh Perindo Jakarta Timur. Menurutnya, harga sembako yang ditawarkan termasuk murah dibandingkan harga pasaran.

"Alhamdulillah, kebetulan beras sedang kosong di rumah. Ini murah sekali harganya. Bazar sembako murah ini sangat membantu sekali kebutuhan ibu rumah tangga seperti saya," kata Aminah di lokasi, Kamis (26/10/2023).



Aminah berterima kasih dengan kehadiran Perindo. Bagi Aminah, Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, benar-benar mengerti kebutuhan masyarakat, khususnya pada barang pokok.

"Terima kasih Perindo, terima kasih karena mengerti kebutuhan ibu-ibu rumah tangga seperti saya. Semoga nanti jika terpilih, tetap konsisten memperhatikan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan menuturkan kegiatan bazar ini merupakan penyelenggaraan ke-10 di wilayah dapilnya. Dia mengatakan, 800 paket sembako yang dijual dengan harga di bawah rata-rata yakni Rp20.000 merupakan lanjutan program keistimewaan bagi warga pemegang KTA berasuransi.

"Kebetulan hari ini kita bagikan 800 paket sembako bagi 800 warga pemegang KTA berasuransi. Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bagi kesejahteraan warga yang telah setia dengan Perindo," kata Berman.



Caleg Perindo untuk DPRD DKI Dapil 4 Jakarta itu mengungkapkan antusiasme warga yang ingin mendaftarkan diri mendapatkan KTA berasuransi dan paket sembako murah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)