Jalankan Amanah Ibu, Caleg Perindo Alva Ruslina Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Warga Kalibata

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 01:26 WIB
loading...
Jalankan Amanah Ibu, Caleg Perindo Alva Ruslina Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Warga Kalibata
Bakal caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Alva Ruslina membagikan minyak goreng gratis ke warga di Jalan Empang 3, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). FOTO/MPI/RIFQI HERJOKO
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Alva Ruslina membagikan minyak goreng gratis ke warga di Jalan Empang 3, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). Menurut Alva, kegiatan sosial bertajuk Jumat Barokah itu merupakan amanah dari almarhumah ibunda.

"Kebetulan hari ini saya kunjungan yang kedua di Kalibata Timur. Seperti biasa, saya membagikan minyak goreng," kata Alva Ruslina, caleg dari Dapil 8 DKI kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (26/10/2023).

"Jumat Barokah ini amanah dari almarhumah ibu saya, Bu Ivo Nilakhrisna. Semasa hidupnya, ibu saya menjalankan ini semua. Kami juga memiliki yayasan," tuturnya.



Alva menjelaskan, keluarganya biasa melakukan kegiatan sosial di Jumat Barokah. Kegiatan itu masih terus dilakukan hingga kini. Seperti pada Kamis (25/10/2023) hari ini, Alva membagikan minyak goreng gratis di tiga lokasi berbeda, termasuk di Kalibata. Ratusan botol minyak goreng dibagikan ke warga.

Momen pertemuan dengan warga itu juga dimanfaatkan Alva untuk menyosialisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu. Dia berharap kegiatan sosial yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat untuk warga.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5972 seconds (0.1#10.140)