Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra Sosialisasi ke Warga Manggarai Jaksel

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 00:32 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra Sosialisasi ke Warga Manggarai Jaksel
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Diska Resha Putra melakukan silaturahmi warga RT 10/03, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2023). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo , Diska Resha Putra menggelar acara sosialisasi dan musyawarah bersama warga RT 10/03, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2023) malam.

Dalam acara bertajuk sosialisasi serta perkenalan diri, Sekjen Pemuda Partai Perindo-partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat.

Usai melakukan sosialisasi, Diska pun mengucapkan rasa syukur lantaran acaranya pun berjalan dengan lancar. Sekaligus menjelaskan programnya, jika terpilih nantinya.

"Alhamdulillah lancar dan malam ini saya perkenalkan diri, sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Jakarta Selatan. Saya juga memperkenalkan cita-cita dan visi misi lima tahun ke depan," ujar Diska usai melakukan sosialisasi di Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Secara spesifik, Diska menerangkan, visi misi dibawa itu sesuai dengan program dari Partai Perindo, sangat peduli terhadap para UMKM serta ekonomi mikro.



"Visi misi saya, mengurangi pengangguran karena Partai Perindo punya gagasan, ekonomi mikro kayak gerobak Perindo. Itu bisa mengurangi pengangguran dari gerobak A bisa menjadi gerobak B," katanya.

Selain menjelaskan visi dan misinya, Diska pun memberikan sosialisasi KTA Berasuransi bagi masyarakat RT 10/03, Kelurahan Manggarai Selatan.

"Tadi saya juga memberikan KTA Berasuransi, Kartu KTA Berasuransi ini ada saldonya Rp3,3 juta, ini saya rasa sangat bermanfaat untuk masyarakat," paparnya.

Di samping sosialisasi, Diska juga mengapresiasi antusiasme warga menyambut kehadirannya. Ditambah lagi, adanya sesi diskusi, Diska pun bersyukur, lantaran dapat mengetahui aspirasi atau keinginan masyarakat secara langsung.

"Mereka sangat antusias karena tadi saya agak sedikit terlambat tetapi mereka menunggu saya dan saya lihat antusias sekali," tuturnya.

"Saya senang, karena diskusi dengan warga jadi saya tau makanya saya turun bukan buta, tetapi tujuan saya dan apa kemauan dari warga ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)