Partai Perindo Kerap Beri Bukti Nyata, Kepercayaan Warga Meningkat

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 19:41 WIB
loading...
Partai Perindo Kerap Beri Bukti Nyata, Kepercayaan Warga Meningkat
Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah memberikan santunan kepada anggota Partai Perindo yang menjadi korban kecelakaan hingga meninggal dunia. Foto/Cahya Puteri
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera. Partai Perindo selalu berupaya untuk memberikan bukti nyata atas setiap program yang digagasnya.

Salah satu program yang dimiliki yakni Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi. Jumat (13/10/2023) ini, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah memberikan santunan kepada anggota Partai Perindo yang menjadi korban kecelakaan hingga meninggal dunia.

Anggota Partai Perindo itu adalah M Dafi Firdansyah. Dia mengalami kecelakaan motor di Parung, Bogor, Jawa Barat pada 5 Agustus 2023. Santunan diberikan kepada ibunda Dafi, Fitriyati.

"Ini kami buktikan dalam bentuk konkret dan nyata, bahwa apa yang kami perjuangkan dan apa yang kami janjikan menjadi sebuah kenyataan," ujar Ramdan di Jakarta Barat, Jumat (13/10/2023).



Ramdan menyebut, berkat konsistensi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 dalam membuktikan janji dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat ini, kepercayaan masyarakat terhadap Partai Perindo semakin meningkat.

"Elektabilitas Partai Perindo juga meningkat karena tidak hanya memberikan janji, kami memberikan bukti bahwa apa yang kami perjuangkan semata-mata memang untuk kesejahteraan rakyat dan kami melindungi siapapun dalam hal ini terutama adalah anggota Partai," ujar Ramdan.

Hingga saat ini, Partai Perindo memiliki sejumlah program untuk menyejahterakan masyarakat, khususnya UMKM. Seperti program Gerobak Perindo, kata Ramdan, Perindo akan memberikan 10.000 gerobak setiap tahun kepada para pelaku UMKM.

Ibunda Dafi, Fitriyati mengungkapkan terima kasihnya kepada Partai Perindo atas bantuan yang diberikan. Ia merasa senang karena Partai Perindo memberi bukti sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.

"Insyaallah sangat bermanfaat bantuannya untuk saya dan keluarga. Semoga Partai Perindo semakin jaya, sukses ke depannya," kata Fitriyati.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)