Truk Bermuatan Genteng Terbalik ke Kali Baru Pancoran Mas Depok, Jembatan Ambruk  

Kamis, 12 Oktober 2023 - 21:51 WIB
loading...
Truk Bermuatan Genteng Terbalik ke Kali Baru Pancoran Mas Depok, Jembatan Ambruk  
Truk engkol bermuatan genteng tercebur di Kali Baru, Jalan Raya Pitara, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (12/10/2023) malam. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Truk engkol bermuatan genteng terbalik hingga tercebur di Kali Baru, Jalan Raya Pitara, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (12/10/2023) malam.

Pantauan MNC Portal di lokasi, terlihat truk dalam posisi terbalik keempat roda di atas. Kejadian ini membuat jembatan di atas kali turut ambruk. Untungnya sopir dan kernet truk dalam kondisi selamat.



Peristiwa ini mengundang warga untuk menonton di lokasi kejadian. Terpantau di lokasi sudah ada satu unit truk derek dari Dinas Perhubungan (Dishub). Terlihat petugas kepolisian juga telah melakukan pengecekan ke lokasi.

"Sedang ditangani Polres bersama petugas terkait," ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra saat dikonfirmasi.


Sementara sopir truk mengaku ada kendala pada ban belakang sehingga mobil terbalik. "Mobils udah mau keluar tapi ban belakang enggak naik, jadi begini (terbalik)," kata sopir truk.

Hingga kini truk bermuatan genteng itu masih berada di dasar kali dalam keadaan terbalik. Proses evakuasi masih sedang berlangsung.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)