Perkuat Sinergi, Kalapas Kelas 1 Cipinang Silaturahmi ke Kajari Jaktim

Rabu, 11 Oktober 2023 - 20:02 WIB
loading...
Perkuat Sinergi, Kalapas Kelas 1 Cipinang Silaturahmi ke Kajari Jaktim
Kalapas Kelas I Cipinang Enget P Prayer Manik berbincang dengan Kajari Jaktim Dwi Antoro, Rabu (11/10/2023). Foto/humas Ditjenpas
A A A
JAKARTA - Kepala Lapas Kelas I Cipinang Enget P Prayer Manik mengunjungi Kejari Jakarta Timur , Rabu (11/10/2023). Dalam kunjungan tersebut Kalapas disambut langsung Kajari Jaktim Timur Dwi Antoro.

Kedua kemudian membahas tentang koordinasi serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas sehingga lapas dan kejaksaan dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas. “Dengan kunjungan ini, kita berharap dapat memperkuat sinergitas dan berharap terjalin koordinasi yang baik antar Aparat Penegak Hukum (APH), khususnya Lapas dengan kejaksaan,” kata Enget didampingi Karutan Kelas 1 Narkotika Ali Sukarno.

Enget mengatakan, koordinasi ini sebagai tindak lanjut perintah dirjen Permasyarakatan mengenai 3 kunci Permasyarakatan maju. Salah satunya sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya. “Semoga komunikasi, silaturahmi, koordinasi dan sinergitas terus terjalin serta memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsi,” ungkapnya.

Mantan Kalapas Labuhan Ruku ini menambahkan setelah ke Kejari Jaktim pihaknya juga segera roadshow ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ). “Saya sudah agendakan roadshow kunjugan ke Forkompinda,” ungkapnya.

Kajari Jaktim Dwi Antoro mengapresiasi kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Jajaran Lapas Kelas 1 Cipinang. “Semoga komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depannya,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)