Ungkap Kerusakan Alat Kerja, Sandi Dorong Penegak Hukum Periksa Pejabat Damkar Depok

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:01 WIB
loading...
Ungkap Kerusakan Alat...
Sandi Butar Butar, petugas Damkar UPT Cimanggis, Kota Depok, mendorong Aparat Penegak Hukum (APH) memeriksa para pejabat Dinas Damkar Kota Depok. Foto/SINDOnews/Felldy Utama
A A A
DEPOK - Sandi Butar Butar, petugas Damkar UPT Cimanggis, Kota Depok, mendorong Aparat Penegak Hukum (APH) memeriksa para pejabat Dinas Damkar Kota Depok. Hal ini usai dirinya membuat video dan viral, dengan mengungkap kerusakan sejumlah alat kerjanya yang lamam belum diperbaiki.

Permintaan kepada aparat penegak hukum ini disampaikan Sandi usai menjalani pembinaan dan dimintai klarifikasi oleh Kepala UPT Damkar Cimanggis, Kota Depok, Selasa (23/7/2024).

"Untuk Kepala Bidang Sarpas, tolong, saya ingin APH periksa. Kepala Bidang Operasional sama Kepala BKSDM," kata Sandi.



Menurutnya, apa yang disampaikan dalam video tersebut, semua sesuai dengan fakta di lapangan yang ada. Bahkan, sudah seringkali masyarakat memprotes kepada UPT-nya.

"Kan selama ini kita bekerja. Masyarakat sendiri yang menilai. Kita dengan barang seadanya, barang rusak juga kita akal-akalin," ujarnya.

Bahkan, sudah sejak lama keluhan-keluhan masyarakat ini telah disampaikan kepada pejabat di atasnya, untuk dilakukan perbaikan alat kerja. Dia hanya meminta agar anggaran perbaikan yang sudah dialokasikan ini bisa turun sebagaimana mestinya.

"Apa yang dianggarkan, perawatan semuanya harus diturunkan," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)