Beredar Isu Polisi Geledah Rumah Pribadi Firli Bahuri di Bekasi, Ketua RW: Tidak Benar

Selasa, 10 Oktober 2023 - 23:36 WIB
loading...
Beredar Isu Polisi Geledah Rumah Pribadi Firli Bahuri di Bekasi, Ketua RW: Tidak Benar
Beredar isu adanya penggeledahan rumah pribadi Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi oleh Polda Metro Jaya. Namun isu itu ditepis Ketua RW setempat. Foto: SINDOnews
A A A
BEKASI - Beredar isu adanya penggeledahan rumah pribadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri oleh Polda Metro Jaya. Namun isu itu ditepis Ketua RW setempat.

Beredarnya isu penggeledahan tersebut diduga berkaitan dengan kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang kini dalam tahap penyidikan dan pencarian barang bukti.

Berdasarkan keterangana warga, wumah pribadi Firli yang terletak di Grand Galaxy, Kota Bekasi, itu tidak mendapatkan tindakan penggeledahan oleh polisi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua RW setempat Irwan Irawan.

"Tidak benar. Hingga saat ini tidak ada penggeledahan di rumah Pak Firli," ujar Irwan kepada MPI melalui pesan singkat, Selasa (10/10/2023).


Irwan menegaskan bahwa rumah pribadi Firli tetap berlangsung normal meski beredarnya informasi adanya tindakan penggeledahan tersebut.

"Iya, tidak ada (penggeledahan)," katanya.

Sebelumnya, menanggapi kabar yang beredar itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa belum mendapatkan informasi tersebut.

"Nanti akan saya tanyakan penyidik, dalam hal ini dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya,” katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)