Partai Perindo Gelar Jalan Sehat dan Senam di KEK MNC Lido, Eva Mutia: Semoga Lebih Dicintai Masyarakat

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 21:12 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Jalan Sehat dan Senam di KEK MNC Lido, Eva Mutia: Semoga Lebih Dicintai Masyarakat
Sekjen DPP Kartini Partai Perindo Eva Mutia berharap masyarakat dapat lebih mencintai Partai Perindo dengan acara jalan sehat dan senam bersama masyarakat di KEK MNC Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Partai Perindo menggelar acara jalan sehat dan senam bersama masyarakat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido , Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Diharapkan, kegiatan masyarakat dapat lebih mencintai Partai Perindo.

"Temanya itu Perindo harus sehat, supaya warga di sini mengenal Partai Perindo, lebih kenal lagi, lebih cinta lah," ujar Sekjen DPP Kartini Partai Perindo Eva Mutia kepada MNC Portal, Sabtu (7/10/2023).



Acara ini juga dalam rangka sosialisasi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres 2024 Ganjar Pranowo itu kepada masyarakat.

"Ini dalam rangka kegiatan kita sosialisasi Partai Perindo, kita mengajak ibu-ibu sini semuanya kita jalan sehat senam sehat," tutur Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat 5 Partai Perindo itu.

"Kita di sini juga ada UMKM di sekitar sini, supaya mereka berkembang. Kita juga mengangkat perekonomian," sambung Eva.

Diketahui, dengan kegiatan jalan sehat dan senam bersama Partai Perindo ini dihadiri sekitar 1.200 peserta dari beberapa desa di sekitar KEK MNC Lido. Alasannya digelar di KEK MNC Lido karena ingin mengenalkan kawasan tersebut kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, turut juga dilakukan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi Partai Perindo. Hasilnya, terdapat 576 lebih warga yang mendaftarkan diri ke Partai Perindo.



Selain Eva, acara ini turut dihadiri Ketua DPP Baja Perindo, Drisye Siahaya yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil Bogor 3 Partai Perindo dan Sekjen DPP Baja Perindo yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 6 Partai Perindo, Agus Winarno.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)