Jalan Sehat dan Senam di KEK MNC Lido, Ketua Baja Perido: Kita Ada untuk Masyarakat

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 20:50 WIB
loading...
Jalan Sehat dan Senam di KEK MNC Lido, Ketua Baja Perido: Kita Ada untuk Masyarakat
Ketua DPP Baja Partai Perindo Drisye Siahaya mengapresiasi acara jalan sehat dan senam bersama masyarakat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/10/2023). Foto/MPI
A A A
BOGOR - Partai Perindo menggelar acara jalan sehat dan senam bersama masyarakat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido , Kabupaten Bogor. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk bahwa Partai Perindo ada dan hadir untuk masyarakat.

"Kita semua berbangga dalam acara ini, kita hadir untuk masyarakat. Kita ada untuk masyarakat itu yang ada kami punya partai," ujar Ketua DPP Baja Partai Perindo Drisye Siahaya, Sabtu (7/10/2023).



Dia mengatakan kesehatan masyarakat juga penting diperhatikan dengan cara berolahraga. Dengan tubuh yang sehat, maka terdapat jiwa yang kuat.

"Pepatah mengatakan dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Kegiatan ini meningkatkan kesehatan tubuh kita semua terutama ibu-ibu yang sehari-harinya di dapur mereka butuh refresh menambah kesehatannya untuk menjaga keluarganya," tutur Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil Bogor III Partai Perindo itu.

Diketahui, kegiatan jalan sehat dan senam bersama Partai Perindo ini dihadiri sekitar 1.200 peserta dari beberapa desa di sekitar KEK MNC Lido. Alasannya digelar di KEK MNC Lido karena ingin mengenalkan kawasan tersebut kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, turut juga dilakukan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.



Acara ini, turut dihadiri Sekjen DPP Kartini Partai Perindo yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat V Partai Perindo Eva Mutia dan Sekjen DPP Baja Perindo yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Jabar VI Partai Perindo Agus Winarno.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)