Partai Perindo Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama Warga di KEK MNC Lido

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 18:42 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama Warga di KEK MNC Lido
Partai Perindo menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama dengan masyarakat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama dengan masyarakat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dihadiri 1.200 peserta dari beberapa desa di sekitar kawasan tersebut.

"Tadi diawali dengan jalan santai, terus dilanjutkan dengan senam bersama di kawasan KEK MNC Lido. Ada 1.200 orang, itu dari desa-desa yang ada di Kecamatan Cigombong sama Cijeruk," kata Bacaleg DPRD Provinsi Dapik Jabar 6 Partai Perindo Agus Winarno kepada MNC Portal, Sabtu (7/10/2023).

Alasannya digelar di KEK MNC Lido karena ingin mengenalkan kawasan tersebut kepada masyarakat. Terlebih kawasan tersebut cocok untuk olahraga. "Itu sebagai taman rekreasi, jalan-jalan rileks lihat pemandangan, itu alasan utama jadi murni untuk kondisi di Lido untuk pariwisata. Jadi lebih enak jalan santai di Lido dan mengenalkan KEK," ungkapnya.



Dalam kesempatan ini, turut juga dilakukan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi Partai Perindo. Hasilnya, terdapat 576 lebih warga yang mendaftarkan diri ke Partai Perindo. "Kita kumpul-kumpul senam bersama kita selingi dengan sosialisasi KTA Berasuransi Partai Perindo di samping pembagian doorprize. Kurang lebih 576 anggota baru itu dengan diaktifasikan KTA," tuturnya.



Diharapkan, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu lebih dikenal lagi dan dicintai oleh masyarakat khususnya Bogor. "Harapan kita bertambah jumlah anggota Partai Perindo," ucapnya.

Dalam acara ini, hadir pula Sekjen DPP Kartini Partai Perindo yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat 5 Partai Perindo Eva Mutia dan Ketua DPP Baja Perindo Drisye Siahaya yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil Bogor 3 Partai Perindo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)