Terima Bantuan dari Partai Perindo, Warga Korban Kebakaran: Terima Kasih, Semoga Makin Sukses

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 07:30 WIB
loading...
Terima Bantuan dari Partai Perindo, Warga Korban Kebakaran: Terima Kasih, Semoga Makin Sukses
Bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Anyer 16 RT 06 dan RT 07 RW 09 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2023). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban kebakaran di Jalan Anyer 16 RT 06 dan RT 07 RW 09 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2023). Warga mengapresiasi bantuan tersebut.

Salah satu perwakilan warga, Dedi Suherman (30) mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo atas bantuan yang diberikan Partai Perindo. "Banyak terima kasih dari warga yang terdampak korban kebakaran. Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih. Semoga Partai Perindo semakin sukses dan dikenang oleh masyarakat Indonesia khususnya," kata Dedi.

Bantuan yang diberikan Partai Perindo akan disalurkan kepada 33 kepala keluarga (KK) yang terdampak kebakaran tersebut.
"Nanti kita gabungkan, setelah digabungkan kita sebar unntuk terdampak korban yang sekaligus ataupun yang terdampak dari korban dari kebakaran tersebut," katanya.



Dia berharap Perindo juga dapat memberikan bantuan material bangunan ke depan. "Yang kami harapkan untuk minggu-minggu ke depan adalah bantuan material bangunan, semen, pasir sekaligus atap itu yang sangat kamu butuhkan. Karena di sini banyak lansia dan balita khususnya yang untuk mereka tinggal di rumah tersebut," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Achmad Mustari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah aksi nyata dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

"Kegiatan ini adalah sebuah kegiatan yang memang kami ciptakan dari untuk mewujudkan sebuah nuansa peduli. Kita melibatkan caleg-caleg yang ada tujuannya untuk berbagi kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran," ucapnya.

Dia pun berharap jika Partai Perindo mendapatkan amanah bisa duduk di parlemen, akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. "Harapan kami dengan kegiatan ini kami bisa memberikan sebuah rumusan bahwasanya masyarakat bisa mengurangi beban kehidupannya dan bisa melakukan langkah-langkah kehidupan yang akan datang."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)