Bersilaturahmi dengan Ibu-ibu Pengajian di RT 09 Ragunan, Bacaleg Perindo Alva Ruslina Disambut Hangat

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:31 WIB
loading...
Bersilaturahmi dengan Ibu-ibu Pengajian di RT 09 Ragunan, Bacaleg Perindo Alva Ruslina Disambut Hangat
Bacaleg Partai Perindo Alva Ruslina bersilaturahmi dengan warga di Jalan Kancil, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (5/10/2023). Kedatangan Alva disambut hangat puluhan ibu-ibu pengajian. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo DRPD Provinsi Dapil 8 Jakarta, Alva Ruslina, bersilaturahmi sekaligus menyosialisasikan KTA Berasuransi di Jalan Kancil, RT 09/RW 02, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2023) siang. Kedatangan Alva disambut hangat oleh puluhan ibu-ibu pengajian setempat.

"Alhamdulillah, kunjungannya sangat menyenangkan. Semua ibu-ibu warga sini menyambut dengan senang hati dan bahagia, semua pokoknya berkah. Ibu-ibu pengajian di sini jemaahnya lebih dari 50 orang," ujar perwakilan ibu-ibu pengajian, Neneng.

Neneng berharap KTA Berasuransi yang diberikan Alva kepada warga bisa memiliki manfaat selama-lamanya. Maka itu, dia mendoakan agar Bacaleg Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

"Untuk Bu Alva semoga ibu maju dan bisa menduduki bangku DPRD, dan semoga Perindo tetap jaya, maju terus, pantang mundur," katanya.



Dia menilai, Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, sangat peduli pada masyarakat kecil. Bahkan, dia tahu jika Perindo memiliki RPA Perindo, yang juga peduli pada anak-anak dan perempuan Indonesia.

Sementara itu, Alva memastikan KTA Partai Perindo Berasuransi itu sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sebab bisa mengcover saat terlibat kecelakan. Apalagi masyarakat kecil umumnya menaiki sepeda motor sehingga penerima KTA bisa merasa aman mendapatkan fasilitas dari KTA itu.

Bahkan KTA Berasuransi dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, berisi santunan manakala penerima KTA sampai meninggal dunia.

"Alhamdulillah, sampai sejauh ini saya turun kesan mereka (warga) terhadap Perindo itu bagus sekali. Perindo kan terkenal dengan gerobaknya. Saya selain sebagai bacaleg juga Wakil Ketua DPW RPA Perindo, dimana kita sudah sering turun ke lapangan memberikan program pendampingan hukum secara gratis kepada masyarakat," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)