Anaknya Lahir 5 Oktober, Ibu Muda Ini Tampil Serba Loreng Saksikan HUT TNI ke-78 di Monas

Kamis, 05 Oktober 2023 - 11:08 WIB
loading...
Anaknya Lahir 5 Oktober, Ibu Muda Ini Tampil Serba Loreng Saksikan HUT TNI ke-78 di Monas
Ibu-ibu muda antusias menyaksikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Seorang ibu muda, Winda Purnama (36), antusias menyaksikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). Winda datang bersama buah hati dengan penampilan dan hiasan serba loreng khas TNI.

Winda mengaku sengaja datang langsung ke kawasan Monas mengikuti prosesi HUT TNI karena buah hatinya juga lahir tanggal 5 Oktober.

"Sengaja ikut merayakan ulang tahun TNI se-Indonesia sekaligus, anak saya juga lahir di tanggal 5 Oktober," ujar Winda.



Winda tampak totalitas saat menghadiri perayaan HUT TNI tersebut. Bahkan wajahnya juga dihias warna lorong. Ia mengaku hal itu sebagai bentuk kecintaannya terhadap TNI. "Maju terus. Pokoknya maju, maju, maju, sukses," tandasnya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal masyarakat sangat antusias mengikuti upacara HUT ke-78 TNI ini sejak pukul 07.00 WIB.

Masyarakat semakin bersemangat ketika atraksi alutsista TNI dimulai. Mereka menyambut meriah pertunjukan pesawat milik TNI di langit Monas.



Pesawat yang dipamerkan merupakan milik tiga matra, yaitu TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Pesawat-pesawat yang dipamerkan memiliki callsign yang unik, seperti Cendrawasih Flight, Rajawali Flight, hingga Kencana Flight.

Sejumlah anggota TNI lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) menunjukkan keahliannya di langit. Pesawat hingga helicopter dengan lincah meliuk-liuk di sekitar Monas.

Tidak hanya atraksi pesawat dan helicopter, ada juga aksi dari para penerjun payung. Menariknya, beberapa penerjun merupakan perempuan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)