PLN UP3 Bekasi Distribusikan 1.000 Kantong Daging Kurban untuk Masyarakat

loading...
PLN UP3 Bekasi Distribusikan 1.000 Kantong Daging Kurban untuk Masyarakat
PLN UP3 Bekasi memotong delapan ekor sapi yang didistribusikan kepada masyarakat di wilayah pelayanan UP3 Bekasi sebanyak 1.000 penerima.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H menjadi momen berbagi hewan kurban bagi PLN UP3 Bekasi. PLN UP3 Bekasi memotong delapan ekor sapi yang didistribusikan kepada masyarakat di wilayah pelayanan UP3 Bekasi sebanyak 1.000 penerima.

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, kegiatan berkurban saat Hari Raya Idul Adha merupakan rutinitas setiap tahun. Namun dengan adanya pandemi Covid-19 dengan penerapan new normal proses penyembelihan sampai dengan proses pendistribusian dilakukan dengan protokol Covid-19.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada pegawai, mitra kerja dan warga sekitar kantor PLN UP3 Wilayah Bekasi saat momen hari raya kurban ini," kata Ririn pada Senin (3/8/2020).(Baca: Tak Ada Sanksi, DLH Tangsel Hanya Tegur Pengelola Kawasan Taman Tekno)

Adapun prosedur protokol Covid 19, lanjut Ririn, proses pemotongan dilakukan sangat ketat dan hanya dilakukan beberapa orang pemotong."Untuk menghindari penularan dan penyebaran Covid 19, kami tidak menyebar kupon daging namun kami salurkan door to door (rumah ke rumah) di wilayah mulai dari ULP Babelan, Medansatria, Bekasi Kota, Bantargebang dan Mustikajaya," jelas Ririn.

Menurut Ririn, pendistribusian daging kurban yang dilakukan door to door ke setiap wilayah dilakukan pegawai PLN di setiap Unit Layanan Pembantu (ULP).Pada kesempatan moment Hari Raya Idul Adha 1441 H ini pun Ririn seraya berdoa dan bermunajat kepada sang Ilahi agar pandemi Covid 19 segera berakhir.



"Semoga ini (Covid 19) cepat berlalu, dan semua aktivitas bisa kembali sedia kala. Meski saat ini sudah era new normal namun pesan kami kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari," ujarnya.

Selain itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75 Tahun. PLN UP3 Bekasi mengadakan promo diskon tambah daya dengan tema "Gebyar Kemerdekaan 2020 Superwow". Adapun promo tambah daya untuk 2200 sampai 5500."Dan untuk bulan Agustus dalam rangka hari kemerdekaan RI yang ke 75 kami adakan promo pemasangan daya 2200 sampai 5500 hanya cukup membayar Rp170.485. Promo ini berlaku sampai dengan 30 September 2020," ucap.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top