Warga Apresiasi Rangkaian Acara Iduladha yang Digelar Bacaleg Partai Perindo di Bekasi

Kamis, 29 Juni 2023 - 21:21 WIB
loading...
Warga Apresiasi Rangkaian Acara Iduladha yang Digelar Bacaleg Partai Perindo di Bekasi
Neni, salah satu warga, merespons positif kegiatan Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo menggelar rangkaian acara momen Iduladha di Rumah Pemenangan Vicky Prasetyo Arena Gladiator, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo menggelar rangkaian acara momen Iduladha di Rumah Pemenangan Vicky Prasetyo Arena Gladiator, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Kegiatan itu mendapat respons positif dari masyarakat.

Kader Perindo kalangan artis yang menggelar rangkaian kegiatan ini di antaranya Vicky Prasetyo yang merupakan Bacaleg DPR RI dan Ressa Herlambang Bacaleg DPRD Jawa Barat. Selain itu juga ada Bacaleg DPRD Kota Bekasi yaitu Dede Sunandar, Juwita Bahar, Vianty Arvy, Imam Setiawan, dan Fadholly.

Rangkaian acara diawali dengan Salat Iduladha yang berjalan khusyuk. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan dan penyembelihan hewan kurban. "Luar biasa mengadakan salat bersama kemudian langsung melanjutkan ke pembagian santunan dan daging kurban. Itu acara yang paling mulia," kata Neni, salah satu warga penerima manfaat, Kamis (29/6/2023).

Neni menilai Partai Perindo-partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu- hadir di tengah masyarakat. Apalagi, warganya juga sudah banyak mendapatkan bantuan dari kader Partai Perindo. "Dia membantu warga-warga yang membutuhkan, terutama untuk para masyarakat kecil, di sini sudah sering dibantu,” katanya.



Muhammad Januar, warga lainnya juga mengungkapkan hal senada. Rangkaian kegiatan Iduladha yang digelar kader Partai Perindo dinilai meninggalkan nilai positif terhadap masyarakat. "Warga antusias, alhamdulillah warga kita lihat sendiri cukup banyak yang hadir walaupun ini pertama kali salat di sini," ungkapnya.

Dia pun meyakini bahwa bantuan dari kader Partai Perindo -yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu- memberikan manfaat langsung. Ia pun berharap agar kegiatan bantuan pada masyarakat ini terus dilakukan. "Kami terima kasih sekali, warga juga merasa terbantu atas apa yang diberikan," jelasnya.

Dia pun meyakini bukti nyata hadir di tengah masyarakat dapat mendorong bacaleg Partai Perindo lolos untuk duduk di kursi parlemen. Sebagaimana diketahui, Partai Perindo merupakan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo. "Untuk ke depannya semoga sukses dan juga menjadi DPR di pusat."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)