Vicky Prasetyo Bersama Kader Perindo Bekasi Salat Iduladha di Rumah Pemenangan Gladiator

Kamis, 29 Juni 2023 - 09:00 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Bersama Kader Perindo Bekasi Salat Iduladha di Rumah Pemenangan Gladiator
Bacaleg Partai Perindo Vicky Prasetyo menggelar Salat Iduladha 1444 Hijriah di Rumah Pemenangan Vicky Prasetyo Arena Gladiator, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo Vicky Prasetyo menggelar Salat Iduladha 1444 Hijriyah di Rumah Pemenangan Vicky Prasetyo Arena Gladiator, Kota Bekasi. Kegiatan salat turut mengundang warga di sekitar Rumah Pemenangan.

Pantauan SINDOnews di lokasi, salat Iduladha berlangsung hikmat dan khusyuk meskipun digelar dalam lingkup yang lebih kecil. Masing-masing peserta terlihat mengikut rangkaian salat hingga mendengarkan khotbah.

Selain Vicky Prasetyo, Bacaleg dari Partai Perindo yang hadir ialah Ressa Herlambang, Fadholly dan Vianty Arvy. Mereka tampak kompak menyatu dengan masyarakat.



Vicky menyampaikan salat Idul Adha kali ini merupakan salat yang digelar pertama di Arena Gladiator. Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menunjukan kedekatan dengan masyarakat.

“Semoga ini menjadi awalan yang baik buat kita untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi seperti ini,” ucap Vicky di Arena Gladiator, Kamis (29/6/2023).

Menilai kegiatan ini positif, Vicky pun membuka lebar Rumah Pemenangannya untuk menampung kegiatan masyarakat.

Hal itu juga untuk menunjukkan identitas Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Buat warga di sekitar sini bisa menggunakan tempat kita silakan, enggak usah ada pembiayaan atau apapun, yang penting kita sama-sama. Mau dipakai olahraga pun boleh,” ungkapnya.



Kader Partai Perindo -yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu- pun turut menyampaikan permohonan maaf pada momen Idul Adha kali ini.

“Semoga kita Allah memberikan rahmat, kesehatan memberikan segala bentuk perlindungan dunia dan akhirat,” ucap Vicky kader Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)