Salurkan Hewan Kurban, Golkar Jaksel Ajak Masyarakat Saling Berbagi

Jum'at, 30 Juni 2023 - 13:02 WIB
loading...
Salurkan Hewan Kurban, Golkar Jaksel Ajak Masyarakat Saling Berbagi
Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, DPD Partai Golkar Jakarta Selatan ikut merayakan dengan menyembelih 9 hewan kurban yang terdiri dari 3 sapi dan 6 kambing. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, DPD Partai Golkar Jakarta Selatan ikut merayakan dengan menyembelih 9 hewan kurban , yang terdiri dari 3 sapi dan 6 kambing.

Plt Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan Kreshna Putra mengatakan, pemotongan hewan kurban dilakukan di kantor Golkar Jaksel, Situ Babakan, Jagakarsa. "Diharapkan menjadi momen kebangkitan Golkar DKI, khususnya Golkar Jaksel," ujar Kreshna.

Kegiatan kurban ini bakal rutin dilakukan setiap tahun. Dengan begitu, Golkar diharapkan semakin diterima masyarakat. Selanjutnya daging hewan kurban dibagikan kepada kader, simpatisan, dan masyarakat sekitar DPD Golkar Jakarta Selatan.

Menurut dia, dengan berkurban dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Di momen Iduladha ini semoga kita lebih bersyukur agar meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan tetap saling berbagi,” katanya.

Penyembelihan hewan kurban turut dihadiri sejumlah petinggi DPD Partai Golkar Jakarta Selatan dan organisasi sayap Partai Beringin.

Dia menyampaikan bahwa Golkar Jakarta Selatan sesuai pesan Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar untuk selalu dekat dan membantu masyarakat. "Tidak hanya di momen besar seperti kurban sekarang ini, kita selalu serap aspirasi masyarakat," ujar Kreshna.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)