HUT ke-60 Partai Golkar, Cawabup Jaro Ade Gelar Tasyakuran Doakan Prabowo

Minggu, 27 Oktober 2024 - 23:07 WIB
loading...
HUT ke-60 Partai Golkar,...
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Partai Golkar, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ade Ruhandi atau Jaro Ade menggelar tasyakuran. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Partai Golkar, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ade Ruhandi atau Jaro Ade menggelar tasyakuran. Kegiatan tersebut sekaligus mendoakan agar Presiden Prabowo Subianto dapat memimpin negara ini dengan baik.

“Peringatan HUT Partai Golkar Ke-60 tahun di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini, dihadiri 3.000 kader-kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Bogor,” ujarnya, Minggu (27/10/2024).

Sebagai kader yang telah puluhan tahun berkarier politik di Golkar, Jaro Ade yang juga Cawabup Bogor memanfaatkan momentum HUT Golkar dengan melakukan tasyakuran atas dilantiknya Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.



“Dimomentum yang bahagia ini, mari kita doakan presiden dan wakil presiden kita yang baru dilantik Pak Prabowo dan Pak Gibran, agar selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan petunjuk untuk kebaikan, kemajuan dan kemakmuran negeri ini,” pinta Jaro Ade.

Jaro Ade bercerita, sebelum Prabowo menjadi presiden yang diusung Partai Gerindra, Prabowo merupakan tokoh politik penting di Partai Golkar. Oleh karena itu, Prabowo merupakan salah satu guru politik yang hingga kini masih menjadi panutannya.



“Bukti kecintaan Prabowo terhadap Partai Golkar, terlihat dari komposisi Kabinet Merah Putih susunan menteri Prabowo-Gibran. Cukup banyak putra putri kader terbaik Golkar yang mendapatkan posisi di kementerian,” tutur Jaro Ade.

Tidak lupa, Jaro Ade pun berterima kasih kepada mantan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah purna tugas dan menyelesaikan amanahnya menjadi presiden RI Ke-7. Memimpin 10 tahun bangsa Indonesia, Jokowi dianggap berhasil membuat perubahan yang luar biasa dimata seorang Jaro Ade.

“Waktu 10 tahun itu singkat, namun Pak Jokowi berhasil membuat perwajahan Indonesia memiliki nilai tawar tinggi di mata dunia. Terimaksih pak Jokowi, terimakasih K.H Ma’uf Amin, perubahan terbaik yang beliau lakukan untuk bangsa Indoneisa sangat berarti bagi kami para penerus negeri ini,” pungkasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)