Kecelakaan Maut di Jalan Yos Sudarso: 2 Tewas, Sopir Truk Trailer Kabur

Kamis, 28 September 2023 - 17:39 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Jalan Yos Sudarso: 2 Tewas, Sopir Truk Trailer Kabur
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2023). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok , Jakarta Utara, Kamis (28/9/2023). Pengendara sepeda motor bersama penumpang yang dibonceng tewas usai diserempet truk trailer.

Kasatlantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan kecelakaan ini bermula saat pengendara motor berinisial RS (20) yang membonceng rekannya MDS (23) melaju dari arah Kelapa Gading menuju ke arah Tanjung Priok.

Setelah mencapai jalanan dekat simpang tol Tanjung Priok, Satria F bernomor polisi B 3520 USG yang dikendarai korban diduga diserempet truk trailer dan keduanya tewas di tempat.

"Kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan Yos Sudarso dekat simpang pintu Tol Tanjung Priok. Korban diduga terserempet kendaran truk trailer yang melaju searah," kata Edy saat dikonfirmasi, Kamis (28/9/2023).

Edy mengatakan pengemudi truk trailer langsung kabur dari lokasi setelah kejadian. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan maut tersebut.

Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Jakarta Utara. "Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan kami," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)