Warga Rasakan Manfaat Penataan Wilayah Kelurahan Kebon Sirih Bersama MNC Peduli

Rabu, 27 September 2023 - 13:32 WIB
loading...
Warga Rasakan Manfaat Penataan Wilayah Kelurahan Kebon Sirih Bersama MNC Peduli
MNC Peduli mendukung penataan wilayah Kelurahan Kebon Sirih di Jalan Kebon Sirih Barat I Gang 9, RT 5/RW 4, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat pada Rabu (27/9/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mendukung penataan wilayah Kelurahan Kebon Sirih di Jalan Kebon Sirih Barat I Gang 9, RT 5/RW 4, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat pada Rabu (27/9/2023).

Tampak sejumlah warga maupun pejabat kelurahan bahu-membahu membersihkan hingga mempercantik sepanjang Gang 9 RT 5 RW 4, Kelurahan Kebon Sirih itu.



Manfaat ini pun langsung dirasakan oleh warga Kelurahan Kebon Sirih salah satunya oleh Arifin. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh warga didukung oleh MNC peduli sangat bermanfaat guna memperindah jalanan sekitar Kelurahan Kebon Sirih.

"Tentunya banyak perubahan sekali sebelumnya kumuh atau kusam sekarang dengan bergeraknya kaum muda di RW 04 banyak yang terlibat dari unsur karang taruna, PPSU bersama MNC Peduli. Semuanya jadi kita menata kawasan lingkungan ini di RW 04 agar terlihat nampak bagus dan bersih," ujarArifin kepada MNC Portal, Rabu (27/9/2023).

Dia berharap agar masyarakat dapat menjaga lingkungan tersebut. Serta MNC Peduli terus mendukung giat-giat penataan wilayah di berbagai RW Kelurahan Kebon Sirih tersebut.

"Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk MNC Peduli dan harapan saya bisa peduli lagi dengan lingkungan sekitar terutama di wilayah Kebon Sirih yang ada di 8 RW. Semoga MNC bisa lebih support lagi di wilayah Kebon Sirih," ucap Ketua Unit Karang Taruna RW 02, Kelurahan Kebon Sirih itu.

Sebelumnya, Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan kegiatan ini menjadi salah satu kontribusi daripada MNC Group atas kepeduliannya terhadap lingkungan yang berada di sekitar Kantor MNC Group di daerah Kebon Sirih. Dia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dengan acara yang lebih besar guna mempererat tali silaturahmi antara warga dan MNC Group.



"Kita ingin mengajak serta juga nanti kontribusi daripada masyarakat dan karyawan dari MNC Peduli untuk saling bergotong-royong menata lingkungan di sekitar. Saya berharap ini juga kegiatan lingkungan ini juga memberikan sedikit sumbangsih terhadap pengurangan atau pencegahan polusi yang ada saat ini di Jakarta," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)