MNC Peduli Dukung Penataan Wilayah Kelurahan Kebon Sirih

Rabu, 27 September 2023 - 12:27 WIB
loading...
MNC Peduli Dukung Penataan Wilayah Kelurahan Kebon Sirih
MNC Peduli mendukung penataan wilayah Kelurahan Kebon Sirih di Jalan Kebon Sirih Barat I Gang 9, RT 5/RW 4, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mendukung penataan wilayah Kelurahan Kebon Sirih di Jalan Kebon Sirih Barat I Gang 9, RT 5/RW 4, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat , Rabu (27/9/2023).

Tampak sejumlah warga maupun pejabat kelurahan bahu-membahu membersihkan hingga mempercantik sepanjang Gang 9 RT 5/RW 4, Kelurahan Kebon Sirih itu.



Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan kegiatan ini menjadi salah satu kontribusi daripada MNC Group atas kepeduliannya terhadap lingkungan yang berada di sekitar Kantor MNC Group di daerah Kebon sirih. Dia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dengan acara yang lebih besar guna mempererat tali silaturahmi antara warga dan MNC Group.

"Kita ingin mengajak serta juga nanti kontribusi daripada masyarakat dan karyawan dari MNC Peduli untuk saling bergotong-royong menata lingkungan di sekitar. Saya berharap ini juga kegiatan lingkungan ini juga memberikan sedikit sumbangsih terhadap pengurangan atau pencegahan polusi yang ada saat ini di Jakarta," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Kebon Sirih Teguh mengatakan bahwa kegiatan penataan lingkungan Jalan Kebon Sirih Barat Gang 9 RT 5/RW 4, Kelurahan Kebon Sirih merupakan lokasi penataan kawasan unggulan triwulan 3. Dimana Kelurahan Kebon Sirih ini merupakan lokasi keempat yang telah ditata mulai dari tahun lalu dengan cara kegiatan fisik maupun non fisik.

"Hari ini kegiatan fisik yang kita lakukan perbaikan saluran oleh satpol sumber daya air dan pengaspalan jalan oleh Sudin Bina Marga. Sedangkan kegiatan non fisik yang kita lakukan adalah penghijauan dan mural kawasan oleh PPSU Kelurahan Kebon Sirih, perangkat wilayah dibantu dengan dari swasta oleh MNC Peduli," jelasnya.

Adapun terkait penataan kawasan untuk tahun ini, pihaknya akan menata satu lokasi lagi di RW 5. Dengan demikian, dia berharap MNC Peduli dapat kembali terlibat dalam penataan kawasan triwulan 4 yang ada Kelurahan Kebon sirih ini.



"Harapannya untuk MNC Peduli adalah selalu bisa berkolaborasi dengan kelurahan untuk memberikan yang terbaik bagi warga di Kelurahan Kebon Sirih ini," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)