Wanita Muda Tewas Diduga Dianiaya di Tanah Sareal Bogor, Polisi Masih Buru Pelaku

Selasa, 26 September 2023 - 15:34 WIB
loading...
Wanita Muda Tewas Diduga Dianiaya di Tanah Sareal Bogor, Polisi Masih Buru Pelaku
Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan terhadap seorang wanita muda berinisial RS (20) hingga tewas di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan terhadap seorang wanita muda berinisial RS (20) hingga tewas di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Polisi saat ini masih mengejar pelaku.

"Untuk pelaku masih kami lakukan pengejaran, personel masih di lapangan," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila saat dikonfirmasi, Selasa (26/9/2023).

Rizka mengaku anggotanya di lapangan sudah memegang identitas terduga pelaku. Untuk itu, pelaku diyakni dapat segera ditangkap.

Soal hubungan terduga pelaku dengan korban, pihaknya belum dapat menjelaskan lebih jauh. "Hubungan antara keduanya bisa terjawab ketika pelaku kita sudah ditangkap," katanya.



Sebelumnya, RS ditemukan tewas diduga menjadi korban penganiayaan pada Sabtu 23 September 2023. Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi luka parah pukul 01.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke RS Islam Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawanya tidak terselamatkan.

Guna mengungkap kasus ini, polisi sudah memeriksa delapan orang saksi. Baik saksi di lokasi kejadian maupun saksi yang berkaitan kasus tersebut.

"Sampai kemarin sudah 8 orang dimintai keterangan," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)