Kronologi Wanita Tewas di Bogor Akibat Penganiayaan, Alami Luka di Wajah dan Tangan

Minggu, 24 September 2023 - 11:31 WIB
loading...
Kronologi Wanita Tewas di Bogor Akibat Penganiayaan, Alami Luka di Wajah dan Tangan
Wanita berinisial RS tewas diduga menjadi korban penganiayaan di Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (23/9/2023). Ketika ditemukan korban mengalami luka di wajah dan tangan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Wanita berinisial RS tewas diduga menjadi korban penganiayaan di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (23/9/2023). Ketika ditemukan korban mengalami luka di wajah dan tangan.

"Beberapa luka tampak secara fisik di bagian wajah dan di tangan. Hasil pastinya terhadap korban, kami melakukan autopsi dan disampaikan setelah pemeriksaan autopsi selesai," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Minggu (24/9/2023).



Untuk penyebab korban meninggal dunia juga masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Yang pasti, korban ketika pertama kali ditemukan oleh warga sekitar masih dalam kondisi hidup.

Awalnya korban ditemukan warga dalam kondisi luka parah sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (23/9/2023). Korban sempat dibawa ke RS Islam Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Namun, nyawanya tidak terselamatkan.

Polisi telah memeriksa 6 saksi kasus penganiayaan wanita berinisial RS di Kota Bogor hingga tewas. Saksi yang diperiksa berkaitan langsung terkait kejadian tersebut.

"Sementara sudah melakukan (pemeriksaan) 6 saksi baik saksi di TKP yang menemukan atau yang mengetahui sekitar kejadian," kata Rizka.

Saat ini, polisi tengah memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih rinci sosok terduga pelaku.

"Kami berupaya maksimal menangkap terduga pelaku," ucapnya.

Terkait olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi telah mengamankan beberapa barang bukti, salah satunya sepeda motor korban.

"Berdasarkan cek dan olah TKP, dugaan korban merupakan korban tindak pidana penganiayaan. Kami menemukan beberapa barang bukti ada kendaraan dan alat-alat lain," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)