MNC Peduli Dukung Program Jakarta Beraksi, 18 Anak Stunting di RW 05 Galur Jakpus Mulai Membaik

Senin, 25 September 2023 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Roviana (38), warga RT 07/RW 05 Kelurahan Galur mengungkapkan anaknya yang mengalami stunting mulai menerima makanan asupan gizi dari program Jakarta Bergerak MNC Peduli mulai dari tanggal 4 September 2023.

"Terima kasih banyak untuk MNC Peduli dengan adanya bantuan dari MNC Peduli untuk anak-anak stunting di Kelurahan Galur Ini berat badannya naik sih setelah adanya program ini. Harapannya dengan ada MNC Peduli lebih banyak membantu," kata Roviana.

Hal senada disampaikan oleh warga penerima bantuan stunting lainnya Yuni dan anaknya bernama Maudi.

"Tanggapan saya dengan adanya program Jakarta Beraksi yang didukung MNC Peduli sangat baik dan sangat mendukung juga," kata Yuni.

Ia menyebutkan dengan adanya program tersebut pihaknya jadi lebih bisa tahu cara menyiapkan lauk pauk anak dengan benar.

"Misalkan lauk hari ini seperti ini, jadi kita bisa mencontohkan lauknya. Membantu juga, anaknya juga alhamdulilah mau makan, meskipun gak sampai habis setengah nasi," jelasnya.

Yuni berharap agar dapat semakin banyak daerah lainnya yang mendapat bantuan program stunting.



"Tidak ada kendala dalam pemberian makanannya. Tapi terkadang susah dia gak mau makan. Semoga berat badan anak saya naik, normal bisa bertumbuh seperti anak-anak lainnya. Harapannya untuk MNC Peduli agar semakin sukses, semakin maju program ini, agar ada di wilayah-wilayah Jakarta lainnya," pungkasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)