MNC Peduli Berikan Kursi Roda untuk Lansia di Gandaria Utara, Ketua RT: Teruslah Bantu Masyarakat

Kamis, 21 September 2023 - 16:52 WIB
loading...
MNC Peduli Berikan Kursi Roda untuk Lansia di Gandaria Utara, Ketua RT: Teruslah Bantu Masyarakat
Ketua RT Yustinus Kristian Yusuf sedang mempersiapkan kursi roda bantuan MNC Peduli kepada Rosmiyati (75). Foto/MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bantuan kursi roda yang diberikan MNC Peduli kepada lansia bernama Rosmiyati (75) di Jalan Gotong Royong II, RT 06/RW 06, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diapresiasi Ketua RT setempat, Yustinus Kristian Yusuf. Yustinus berharap MNC Peduli terus membantu masyarakat.

"Alhamdulillah, saya sebagai pengurus wilayah di sini mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada MNC Peduli yang telah membantu salah satu warga kami yang kebetulan sakit," ujar Yustinus, Kamis (21/9/2023).



Ia berharap kursi roda pemberian MNC Peduli itu bisa bermanfaat dan membantu Rosmiyati. MNC Peduli juga bisa lebih banyak lagi membantu kebutuhan warga yang kurang mampu.

"MNC Peduli kami harap terus bekerja untuk bantu masyarakat yang kekurangan, terutama masalah sosial yang ada di wilayah kami, masalah kesahatan, dan lainnya. Untuk pemeriksaan kesehatan juga kami mohon MNC Peduli, peduli pada kami," katanya.

Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten mengatakan, bantuan kursi roda itu diberikan kepada warga yang memang membutuhkan. Rosmiyati sebelumnya telah mengajukan permintaan bantuan kepada MNC Peduli. MNC Peduli lalu mendatangi langsung kediaman Rosmiyati.



"Kami itu dalam memberikan bantuan tentunya kami melihat kebutuhan dari masyarakat. Kita lihat oma ini membutuhkan kursi roda, beliau mengajukan permohonan yah kami berikan," tuturnya.

Stien memastikan MNC Peduli ke depan tidak bakal berhenti dalam membantu masyarakat sesuai kebutuhannya. Terlebih, MNC Peduli memiliki program-program yang khusus membantu masyarakat dari segi kesehatan.

"Program MNC Peduli cukup banyak yah, ada dari sisi kesehatan operasi bibir sumbing, ada operasi hernia, katarak, dan penyakit lainnya," jelasnya.

Kata Stien, masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan bisa mengajukan permohonan ke MNC Peduli dengan melampirkan dokumen diri. Jika persyaratan dokumen terpenuhi, bantuan bakal segera diberikan dengan mudah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)